Cara Membuat Lasagna

Berikut adalah langkah-langkah untuk membuat lasagna apapun. Apa yang Anda masukkan ke dalam itu terserah Anda. Resep ini akan melayani 6-8.

pastanya

Saya suka dua-lapisan lasagna, yang membutuhkan 9 mie lasagna untuk dasar, menengah dan atas (3 mie masing-masing). Saya tidak punya banyak keberuntungan dengan no-mendidih mie. Sebaliknya, saya par-merebus mie tradisional dalam air sangat asin, aduk sesekali, sampai mereka satu atau dua menit malu menjadi al dente. Mereka akan menyelesaikan memasak dalam saus sementara baking.

Saya biasanya pergi ke depan dan memasak mie 12 meskipun saya tidak perlu semua dari mereka, karena dua alasan: (1) beberapa mie mungkin bisa robek atau tongkat bersama-sama, maka ada baiknya untuk memiliki ekstra, dan (2) lasagna mie datang 24 ke kotak.

Catatan: Jumlah yang diberikan dalam sisa resep adalah untuk dua lapisan. Jika Anda lebih memilih tiga lapisan, menyesuaikan jumlah sampai sesuai.

Saus

Biasanya, Lasagna dapat dibuat dengan baik saus tomat atau bechamel (putih) saus (resep berikut di akhir posting ini). Anda akan membutuhkan sekitar 3 cangkir saus untuk Lasagna dua lapisan.

Keju

Keju tradisional untuk lasagna mozzarella dan Parmesan. Saya juga punya keberuntungan menggunakan fontina di tempat mozzarella. Anda akan membutuhkan sekitar 1 cangkir keju parut ½, ditambah Parmesan ekstra untuk bagian atas.

Anda tidak harus berhenti di dua keju baik. Setiap keju lembut atau diparut akan membuat tambahan menyambut. Aku menikmati pencampuran di chevre dan gorgonzola, misalnya.

isian

Hampir apapun itu ketika datang ke lasagna mengisi. Kecokelatan daging, bakso dan sosis adalah semua favorit tradisional. Saya lebih suka lasagna sayur sendiri. Dalam hal ini, satu-satunya aturan adalah memilih sayuran yang tidak harus memasak dalam air, karena cairan ekstra akan membuat lasagna terlalu berair. Secara keseluruhan, Anda akan membutuhkan 4 cangkir mengisi.

Sayuran harus pra-dimasak sebelum perakitan lasagna. Saya biasanya memilih campuran sayuran yang semua bisa dimasak bersama-sama, menghemat waktu persiapan. Beberapa saran termasuk:

Roasted asparagus, brokoli, kubis, terung dan / atau portobello
Tumis artichoke hati, bawang putih, jamur, bawang, paprika, bayam, labu musim panas dan / atau zucchini
Untuk lasagna digambarkan di atas, saya melanggar aturan saya sendiri. Saya dikombinasikan portobello panggang dengan bawang tumis, bawang putih dan jamur kancing sangat dicincang halus. Saya menggunakan saus bechamel dan keju fontina untuk menghasilkan Lasagna Jamur kaya dan gemuk-mencicipi. Itu luar biasa, jika saya berkata begitu diriku sendiri.

Perakitan Lasagna

Setelah Anda memiliki semua komponen Anda siap, merakit lasagna dalam panci 9 13 kue X:

Mulailah dengan lapisan tipis saus
Tambahkan lapisan 3 mie
Lapisan pada sekitar 2 cangkir mengisi
Top dengan sekitar 1 cangkir saus
Taburkan selama sekitar ½ cangkir keju
Ulangi lapisan, mulai dengan mie
Atas dengan sisa saus dan keju, ditambah beberapa Parmesan ekstra
Tutup longgar dengan aluminium foil dan panggang pada suhu 425 derajat selama 20-30 menit, sampai menggelegak
Hapus foil, meningkatkan panas sampai 500 derajat dan panggang sampai kecoklatan, sekitar 6-8 menit
Hiasi dengan kemangi atau peterseli cincang
Catatan: lasagnas unbaked membekukan sangat baik.

Bechamel saus untuk Lasagna dan Hal Lain Banyak

Hasil panen: 3 cangkir

Apa yang Anda butuhkan:

6 sdm. mentega
6 sdm. tepung
3 cangkir susu
pala dan lada putih secukupnya
Lelehkan mentega di atas api kecil
Kocok dalam tepung sampai baik gabungan
Cepat dalam susu
Naikkan panas sampai sedang dan mengocok sampai mengental saus
Bumbui

Leave a Reply

